? ??????????????????? ????Easy Install Instructions:???1. Copy the Code??2. Log in to your Blogger account
and go to "Manage Layout" from the Blogger Dashboard??3. Click on the "Edit HTML" tab.??4. Delete the code already in the "Edit Template" box and paste the new code in.??5. Click "S BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Tuesday, January 10, 2012

aku rindu ALLAH....

Rindu ALLAH

Aku rindu ALLAH
Aku rindu menangis
Aku rindu bersujud
Aku rindu berdoa
Aku rindu berharap
Aku rindu bermuhasabah

Aku rindu saat-saat aku berkeluh kesah pada ALLAH
Aku rindu saat-saat aku bergantung pada ALLAH
Aku rindu saat-saat aku menyesali semua kekhilafanku
Aku rindu saat-saat aku merasa dekat sekali dengan ALLAH
Aku rindu saat-saat aku lemah dan berharap pada ALLAH
Aku rindu saat-saat aku merasakan kebesaran ALLAH

Aku rindu ALLAH
Aku rindu ALLAH
Aku rindu ALLAH

 -source:ayu-

"Sesungguhnya dalam penciptan langit dan bumi, dan pergantian malam dan siang terdapat tanda-tanda (kebesaran ALLAH) bagi orang-orang yang berakal, (yaitu) orang-orang yang mengingat ALLAH sambil berdiri, duduk atau dalam keadaan berbaring, dan mereka memikirkan tentang penciptaan langit dan bumi (seraya berkata), "Ya Rabbana, tidaklah Engkau Menciptakan semua ini sia-sia; Maha Suci Engkau, lindungilah kami dari azab neraka"

0 comments: